BIOGRAFI

Nama saya Lorent Febrian lahir sejak 06 Februari 1991. Lorent panggilan utama saya sejak keci. dan saat ini teman-teman saya memanggil dengan nama “Oyen” entah kenapa nama sebutan tu muncul, mungkin agak susah menyebutkan nama “lorent”. Saya saat ini sedang menjalankan pendidikan ber-jenjang S1 jurusan Sistem Informasi semester 6 angkatan 2009 universitas Gunadarma.
Hobi saya yaitu travelling dan photography. Semenjak hobi itu lah saya sering mengikuti seminar tentang photography dan membuat sebuah komunitas photography bernama “Timelens Photography” dimana wadah untuk meluapkan hobbi saya. Tidak lupa juga untuk fokus kepada jurusan dan keahlian saya di bidang komputer. Olah Raga favorit saya yaitu basket, tennis, dan terlebih jenis olah raga bowling.
Sekolah pertama saya yaitu SDN meruyung 1, yang terletak di kawasan depok jawa barat. Lalu dilanjutkan ke jenjang Sekolah Menengah Pertama di SMP Dharma Pertiwi depok, dan menduduki bangku SMA di Yapan Indonesia.
Saya sempat menduduki bangku SMAN 1 Tajur Halang bogor untuk 1 tahun, dikarenakan lokasi yang terlalu jauh, maka saya memutuskan untuk pindah di SMA Yapan Indonesia. Dan pada saat di sekolah SMA itulah saya mulai mengenal dan mempelajari tentang komputer. Lalu saya memutuskan untuk masuk universitas jurusan komputer, yaitu Sistem Informasi. Seiring perkembangan zaman, saya pun selalu ingin mengikuti terutama di bidang informasi komputer, maka jadi lah seorang Lorent yang sekarang memahami sistem dari komputer.
Beberapa teori yang saya dapat, saya tuangkan kedalam praktek langsung. Terakhir kali saya membuat jaringan Server-Client pada warnet dan ingin mengembangkan pengetahuan saya di bidang jaringan.

By lorentfebrian Posted in Uncategorized

Leave a comment